Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Intimated Mini Wedding Expo Gets Hotel Dukung MICE Usai Turunnya Covid-19 di Semarang

×

Intimated Mini Wedding Expo Gets Hotel Dukung MICE Usai Turunnya Covid-19 di Semarang

Sebarkan artikel ini
Intimated Mini Wedding Expo Gets Hotel Menggerakan MICE di Semarang

Sementara itu, Heri S. Buhori selaku Corporate General Manager GETS Hotel semarang menuturkan bahwa acara ini menjadi salah satu ajang silaturahmi dan menjaga keharmonisan antar vendor – vendor pernikahan yang ada diKota Semarang, tak hanya itu juga Heri menuturkan bahwa awal dibangunnya Cendana Ballroom dengan luas 420 sqm di masa pandemic 2021 ini sengaja membuat jendela yang dapat dibuka sehingga membantu sirkulasi udara lebih banyak, juga menambahkan bahwa Cendana Ballroom bisa menjadi salah satu referensi tempat pilihan pernikahaan bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan acara pernikahan.

“Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini di tutup dengan ramah tamah dan launching buka bersama yang bertema “Ramadhan Bergema”. Mengangkat “Sambal Gami” sebagai icon yang sedang trend sekarang, harga untuk 1 orang hanya di Rp. 119.000,- nett sudah bisa menikmati sajian lebih dari 50 menu di resto Fenik lantai dasar Hotel Gets Semarang,” tambahnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk pemesanan sendiri bisa langsung di pesan melalui whatsapp business di Instagram Gets Hotel Semarang @getshotelsemarang. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan