Peduli Masyarakat Sekitar Menyambut Idul Adha, GETS Hotel Semarang Kurban di 2 Masjid

Peduli Masyarakat Sekitar Menyambut Idul Adha GETS Hotel Semarang Qurban 2 Masjid

Semarang, 9/7 (BeritaJateng.tv) – Merayakan Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1443 mendatang, GETS Hotel Semarang selalu mengambil bagian untuk kurban setiap tahunnya.

Pada tahun ini memperingati Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1443 4 ekor kambing kurban disiapkan untuk dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Sehari menjelang Idul Adha management menyerahkan hewan kurban di 2 masjid yang berada di sekitar GETS Hotel Semarang. Penyerahan hewan kurban diterima langsung oleh perwakilan pengurus masjid, yakni masjid Kulitan dan Masjid Gebang Anom Semarang.

Heri S Buhori selaku Corporate General Manager mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur GETS Hotel Semarang atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, pihaknya ingin berbagi agar orang-orang yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama dalam merayakan Idul Adha tahun ini.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa ikut berqurban lagi, semoga saja apa yang kami niatkan dan berikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk warga sekitar,” terangnya. (Ak/El)

Leave a Reply