Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Jaket Baru Gojek untuk Mitra Driver Simbol Gotong Royong Bersama

×

Jaket Baru Gojek untuk Mitra Driver Simbol Gotong Royong Bersama

Sebarkan artikel ini
Jaket baru Gojek
Driver Mitra GO-JEK antusias mengantre untuk mendapatkan jaket baru GO-JEK, Jumat 10 November 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

Erry Derima Ryanto, Pelaksana Harian Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, mengungkapkan apresiasi terhadap Gojek dan seluruh mitranya sebagai pahlawan bagi keluarga dan masyarakat.

Jaket Baru Gojek

“Hari ini, kita memiliki pahlawan masa kini, di antaranya adalah para mitra driver Gojek. Jaket baru ini, sebagai simbol semangat gotong royong. Harapannya dapat memotivasi para mitra untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Direktur Utama Grup GoTo, Patrick Walujo, menambahkan hal ini inspirasi bagi para mitra bersama GoTo meraih keberhasilan.

“Semangat gotong royong antara mitra driver, pelanggan, dan karyawan telah menjadi kunci kesuksesan Gojek. Inspirasi ini terus menggerakkan perusahaan-perusahaan lain dalam Grup GoTo. Seperti Tokopedia, GoPay, dan Bank Jago. Mereka membuktikan bahwa perusahaan anak bangsa bisa menjadi yang terbaik di dunia, dan bahkan meraih keberhasilan di tanah air sendiri,” jelasnya.

Inovasi hasil integrasi dan sinergi antar platform di ekosistem GoTo juga terbukti memberikan manfaat bagi konsumen dan mitra di Indonesia. Seperti peningkatan pendapatan mitra driver GoSend Sameday di Tokopedia dan perluasan layanan GoFood di aplikasi Tokopedia.

Selain itu, hadirnya GoPay dan GoPayLater sebagai opsi pembayaran di Tokopedia mempermudah konsumen berbelanja di ekosistem GoTo.

Terbaru, GoPay dan Bank Jago juga meluncurkan GoPay Tabungan by Jago sebagai langkah lanjutan dari kolaborasi mereka sejak 2021. Untuk mengakselerasi inklusi keuangan melalui kepemilikan rekening bank.

“Selain melalui integrasi dan sinergi antar platform di ekosistem GoTo. Jaket baru ini menjadi simbol keberlanjutan semangat mitra driver Gojek yang terus menjaga keberlanjutan lingkungan. Dan mewakili semangat anak bangsa untuk maju bersama,” tambahnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan