Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Jogja Fair 2022 Bakal Dimeriahkan Oleh Musisi Top Tanah Air

×

Jogja Fair 2022 Bakal Dimeriahkan Oleh Musisi Top Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Poster Jogja Fair 2022

Semarang, 25/6 (BeritaJateng.tv) – Salah satu event berskala Nasional ‘Jogja Fair 2022’ rencananya akan digelar pada 6-9 Oktober 2022 di Jogja Expo Center.

Sebagai penyelenggara, PT. Fery Agung Corindotama (FERACO) yang merupakan perusahaan MICE terkemuka di Indonesia dan mulai berkiprah sebagai penyelenggara event sejak tahun 1996.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jogja Fair 2022 akan dikemas menjadi sebuah event berkelas yang memadukian bisnis, edukasi, dan hiburan. Hal ini disampaikan Moch Ruslim, Direktur Utama PT PT. Fery Agung Corindotama (FERACO), Sabtu (25/6).

Ia mengatakan jika gelaran Jogja Fair 2022 merupakan pameran perdagangan multi-produk, pariwisata, investasi, serta kegiatan atraksi seni budaya.

“Tak hanya bermaksud untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat, event tersebut,  juga diharapkan bisa meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat dalam pelestarian dan pengembangan budaya daerah,” ujarnya.

Jogja Fair 2022 sekaligus jadi salah satu rangkaian perayaan HUT Kota Yogyakarta ke-266 pada tahun ini. PT. FERACO berharap event ini akan menjadi ikon baru buat etalase promosi berbagai produk unggulan, peluang investasi, pesona pariwisata, dan hiburan yang dimiliki Kota Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan