Kapolres Blora Berharap Aplikasi Mustika Permudah Pelayanan pada Masyarakat

Kapolres Blora Berharap Aplikasi Mustika Permudah Pelayanan pada Masyarakat

BLORA, 10/6 (BeritaJateng.tv) – Di momen HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Blora AKP Aan Hardiansyah berharap aplikasi Mustika Polres Blora bisa mempermudah pelayanan  terhadap masyarakat.

“Harapan kami, aplikasi Mustika Polres Blora tersebut bisa membantu, dan mempermudah pelayanan masyarakat apa yang dibutuhkan masyarakat, bisa secara cepat, mudah dan murah,” kata Kapolres, Jumat (10/6/2022).

Tak hanya itu, kedepan Kapolres juga ingin bisa sinergis kepada tiga pilar, baik itu TNI Polri dan Pemda, maupun seluruh komponen masyarakat dan mengayomi Masayrakat.

Secara internal, Kapolres juga akan mengapresiasi anggotanya yang kemarin sempat viral menjadi guru ngaji usai pulang dari tugasnya sebagai seorang polisi.

“Terkhusus anggota kami yang kemarin sempat viral, karena mengajar anakanak ngaji dikampungya, saya akan apresiasi, berikan penghargaan di 1 Juli nanti,” imbuhnya.

Sekedar diketahui dalam memperingati hari bhayangkara ke 76 ini, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan digelar, sesuai pentunjuk dari Kapolri.

Mulai dari olahraga bersama dari Polres, Forkompimda dan lintas sektoral, Perhutani, Lapas dan tokoh masyarakat.

Kegiatan lain adalah bakti sosial, dan bantuan sosial yang akan dilaksanakan di greja, masjid, wihara dan klenteng.

Bansos kepada anak yatim piatu, dan purnawirawan Polri yang sakit menahun, lomba kebersihan mako polsek jajaran, juga akan ada kegiatan serentak dimasing masing Kecamatan Juamt berkah bagi bagi nasi bungkus setelah sholat Jumat.

Puncak acara nanti akan ada acara resepsi internal di Mapolres Blora, dan pemberian sejumlah pengharagaan. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.