Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Layanan GoRide Comfort Gojek Solusi Mobilitas Extra Nyaman

×

Layanan GoRide Comfort Gojek Solusi Mobilitas Extra Nyaman

Sebarkan artikel ini
GoRide Comfort Gojek
Penggunaan layanan GoRide Comfort GO-JEK yang menekankan pada aspek kenyamanan pelanggan. (Doc. Gojek)

“Dengan satu kali klik, pengguna GoRide Comfort akan mendapatkan perjalanan dengan motor yang lebih besar dan tempat duduk atau jok yang lebih lebar. Sehingga para pengguna kami bisa menikmati kenyamanan ekstra di setiap perjalanannya,” jelasnya.

Lanjutnya, namun bukan berarti layanan ini hanya cocok untuk perjalanan jarak jauh saja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Layanan GoRide Comfort Gojek

Bagi pengguna GoRide yang ingin merasakan pengalaman extra nyaman di setiap perjalanan, GoRide Comfort juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun perjalananmu hanya di dalam kota, khususnya bagi yang ingin menikmati Kota Semarang menggunakan armada roda dua.

“Hal menarik lainnya dari GoRide Comfort adalah jenis armada roda dua pilihannya. Gojek telah menyiapkan sejumlah motor pilihan dengan model dan tahun yang terbaru, menjamin kualitas dan keamanan selama perjalanan,” tutur Guntur.

Guntur melanjutkan, GoRide Comfort diharapkan dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyamanan ekstra serta menjawab kebutuhan masyarakat. Khususnya wisatawan GoRide Comfort telah tersedia di beberapa destinasi wisata populer di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Serta nantinya akan lebih luas ke wilayah-wilayah lainnya secara bertahap.

“Keberadaan GoRide Comfort di wilayah ini semoga dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyaman ekstra. Serta menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya wisatawan, dalam mengakses destinasi wisata di sekitar wilayah tersebut,” tambahnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan