Mobil Plat Merah di Blora Masuk Jurang, Supir: Sebelum Kejadian Terjadi Hal Aneh

Kondisi mobil plat merah di Blora yang jatuh ke jurang. /Foto: Heri P.

BLORA, 9/11 (BeritaJateng.tv) – Sebuah mobil plat merah berwarna biru masuk jurang dijalan Doplang – Bangkleyan KM 6 desa Jegong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kapolsek Jati Iptu Subardi membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Sebuah mobil minibus warna biru, plat merah dengan nomor polisi K 9504 EE yang dikemudikan Septian Rizzal (24) masuk jurang.

“Waktu kita tanya, katanya ada yang aneh, ia melihat semuanya gelap, kebablasan terus masuk jurang,” kata Iptu Subardi, Rabu (9/11).

Ditambahkan Iptu Subardi, bahwa sopir tersebut belum hafal medan, karena baru pertama lewat jalan tersebut, sehingga tidak tahu kalau jalan itu ada tikungan tajam, dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga penumpang perempuan mengalami luka patah dibagian kaki dan tangan.

Diketahui mobil itu adalah milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Blora, selesai melakukan monitoring ke desa desa.

Tiga korban luka luka itu adalah Suharti, Kesana dan Devi. Ketiganya adalah pegawai DPMD Blora.

Sebelum masuk jurang mobil itu terekam CCTV warga. Kemudian terdengar suara rem panjang dan perempuan pada menjerit, tampak dalam CCTV itu warga berlarian melihat mobil sudah masuk jurang dalam keadaan terbalik. (Her/El)

Leave a Reply