Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Muskot KORPRI Kota Semarang Kembali Digelar Setelah 10 Tahun Vakum

×

Muskot KORPRI Kota Semarang Kembali Digelar Setelah 10 Tahun Vakum

Sebarkan artikel ini
Ketua Steering Committee Muskot Korpri Kota Semarang, Trijoto Sardjoko

Semarang, 20/8 (BeritaJateng.tv) – Setelah hampir 10 tahun vakum, Pengurus Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Kota Semarang akhirnya kembali menggelar musyawarah kota (muskot), Sabtu (20/8).

Ketua Steering Committee Muskot Korpri Kota Semarang, Trijoto Sardjoko menyampaikan, Korpri merupakan wadah bagi para pegawai negeri sempat vakum karena ketua sebelumnya sudah pensiun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat ini pihaknya akan menghidupkan kembali kepengurusan KORPRI Kota Semarang melalui Muskot. Muskot kali ini, lanjut Trijoto, mengambil tema Dedikasi Mengabdi Raih Prestasi. Dalam Muskot nantinya akan dilakukan pemilihan ketua baru, penyusunan program kerja dan konsolidasi.

“Kegiatan Muskot Kopri pada 20 Agustus di ruang Lokakrida Balai Kota Semarang ini menargetkan agenda konsolidasi organisasi, penyusunan progja, dan pemilihan ketua,” kata Trijoto.

Menurutnya, adatiga orang kandidat calon ketua yang akan dipilih dalam muskot. Mereka adalah Iswar Aminuddin selaku Sekda Kota Semarang, Muhammad Khadik selaku Asisten Pemerintahan Setda Kota Semarang, dan Nana Storada Dwi Martadi selaku Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan