Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Panglima TNI Ajak Bersinergi dalam Perangi Covid-19 

×

Panglima TNI Ajak Bersinergi dalam Perangi Covid-19 

Sebarkan artikel ini

“Tersedia dua hal yang perlu ditunaikan yaitu bersama melakukan disiplin memakai masker dimanapun berada dan juga jalankan isolasi berdikari,” tegasnya.

Panglima TNI juga mengajak kepada semua penduduk, pemakaian masker maupun isolasi berdikari sehingga dijadikan sebagai budaya untuk melawan musuh yang bukan terlihat yaitu Covid -19.
Kapolri juga memberi tambahan, implikasi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi, maka PPKM Darurat diberlakukan bersama dengan tujuan membatasi gerak mayarakat guna mencegah laju penyebaran Covid-19. Terkait bersama hal itu pihak Tni-Polri udah menyiapkan Pemberian Sosial 30.000 paket sembako dan 147 Ton beras untuk dibagikan kepada rakyat yang terdampak Covid -19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya meninjau aplikasi Serbuan Vaksinasi, Panglima TNI beserta Kapolri juga meninjau area penyimpanan obat dan vitamin untuk rakyat yang merintis isolasi berdikari, bertempat di Kodim 0735/Surakarta. Bersama dengan maksud guna memastikan bahwa paket obat-obatan dan vitamin perdeo pemberian pemerintah itu, tersimpan secara kondusif dan tepat target untuk didistribusikan kepada warga yang tengah melakukan isoman gara-gara terpapar Virus Covid-19, disesuaikan bersama dengan perintah Presiden Joko Widodo. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan