Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Eksklusif New Potala

Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Eksklusif New Potala

Semarang, 16/7 (BeritaJateng.tv) – Sukses dengan penjualan hunian di berbagai daerah di Indonesia, kini Paramount Land kembali menawarkan hunian berkonsep eksklusif di Ibukota Jawa Tengah, Kota Semarang.

Berada di kompleks Paramount Village Semarang Jalan Simongan Semarang Barat, produk properti New Polata hadir menyempurnakan hunian Paramount Village yang mulai dibangun 2015 silam.

Hunian yang dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas eksklusif tersebut memiliki tiga tipe. Yaitu New Polata tipe L6, hunian dua lantai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dengan luas bangunan 73 meter persegi.

Selain itu, New Polata L7, hunian dua lantai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dengan luas bangunan 99 meter persegi.

Dan New Polata L8, hunian dua lantai empat kamar tidur, tiga kamar mandi, yang memiliki luas bangunan 119 meter persegi.

Tiga tipe hunian eksklusif dengan berbagai fasilitas premium tersebut dipatok di harga kurang dari Rp 2 miliar.

Menyoal fasilitas untuk mengakomodir keseharian, masyarakat tak perlu khawatir jika ingin tinggal di Paramount Village Semarang.

Pasalnya, Paramount Village Semarang menyediakan club house, function hall, swimming pool, children playground, hingga fitness center.

Selain itu, New Polata juga dilengkapi tujuh fitur eksklusif, seperti ruangan lebih besar, balkon berdesain lebih segar serta nyaman, smart door lock, AC setiap kamar tidur, hingga water heater dengan tenaga solar sistem.

New Potala juga dipasarkan dengan jumlah terbatas hanya di angka sekitar 120 unit.

Dijelaskan President Director Paramount Land, M Nawawi, New Potala diciptakan untuk masyarakat di Kota Semarang yang menginginkan hunian eksklusif dengan tinggkat kenyamanan dan berbagai fitur kekinian.

“Sebelum New Potala diluncurkan, tipe Potala sudah ada di Paramount Village Semarang, dan semua unit yang berjumlah 140 hunian terjual,” ucapnya saat menghadiri peresmian New Potala di Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7/2022).

Dilanjutkan, karena antusiasme masyarakat terhadap produk properti Paramount Land di Kota Semarang, New Potala diluncurkan.

“Hunian eksklusif di Jantung Kota Semarang tentunya jadi idaman masyarakat, dan kami ingin memberikan hal tersebut untuk para customer,” ucapnya.

Bahkan Nawawi menerangkan, Paramount Land telah mengembangkan dunia properti di empat titik di Indonesia.

Selain di Tangerang dengan dua titik, Menado, Kota Semarang jadi wilayah yang masih dikembangkan oleh Paramount Land Grup.

“Kota Semarang merupakan kota yang sangat potensial, di kota ini kami mengembangkan produk properti sejak 2015 dengan Paramount Village Semarang yang memiliki luas 10 hektar, sejak dirintis hingga kini terdapat 250 keluarga yang tinggal di Paramount Village Semarang, ditambah dengan 140 hunian Polata yang sudah laku,” terangnya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan New Potala hadir sebagai penyempurnaan desain dan layout yang baru sesuai kebutuhan masyarakat.

New Potala hadir setelah penjualan sebelumnya mendapat respon yang baik dan sukses diserap pasar hingga 80 persen. Kawasan Paramount Village saat ini telah telah menjadi kawasan hunian yang sudah hidup dan dihuni hingga 250 KK.

New Potala dipasarkan sebanyak 110 unit dan dijual mulai dari Rp 1,4 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit, dipasarkan perdana pada tanggal 16 Juli 2022.

Sementara Aryo Triananto Direktur Paramount Land, menerangkan Paramount Land berkomunitmen untuk menyediakan produk hunian berkualitas.

“New Potala juga menjadi produk terbaik dari kami untuk masyarakat, dan kini sudah bisa dipesan oleh warga Kota Semarang,” katanya.

Mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu hunian premium di Paramount Village Semarang yang kini telah hidup dan berkembang pesat, terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis.

Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang modern dan tata layout yang luas.

“Untuk kemudahan memiliki hunian di Paramount Village Semarang, kami memberikan beragam promo terbatas khusus launching yaitu, cashback hingga Rp 30 Juta, promo DP KPR 5 persen dan masih banyak lagi. Promo spesial launching New Potala ini berlaku mulai tanggal 16 Juli-31 Agustus 2022. Selain itu kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap, ” ujarnya. (Ak/El)

Leave a Reply