Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Eksklusif New Potala

×

Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Eksklusif New Potala

Sebarkan artikel ini
Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Eksklusif New Potala

Semarang, 16/7 (BeritaJateng.tv) – Sukses dengan penjualan hunian di berbagai daerah di Indonesia, kini Paramount Land kembali menawarkan hunian berkonsep eksklusif di Ibukota Jawa Tengah, Kota Semarang.

Berada di kompleks Paramount Village Semarang Jalan Simongan Semarang Barat, produk properti New Polata hadir menyempurnakan hunian Paramount Village yang mulai dibangun 2015 silam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hunian yang dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas eksklusif tersebut memiliki tiga tipe. Yaitu New Polata tipe L6, hunian dua lantai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dengan luas bangunan 73 meter persegi.

Selain itu, New Polata L7, hunian dua lantai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dengan luas bangunan 99 meter persegi.

Dan New Polata L8, hunian dua lantai empat kamar tidur, tiga kamar mandi, yang memiliki luas bangunan 119 meter persegi.

Tiga tipe hunian eksklusif dengan berbagai fasilitas premium tersebut dipatok di harga kurang dari Rp 2 miliar.

Menyoal fasilitas untuk mengakomodir keseharian, masyarakat tak perlu khawatir jika ingin tinggal di Paramount Village Semarang.

Pasalnya, Paramount Village Semarang menyediakan club house, function hall, swimming pool, children playground, hingga fitness center.

Selain itu, New Polata juga dilengkapi tujuh fitur eksklusif, seperti ruangan lebih besar, balkon berdesain lebih segar serta nyaman, smart door lock, AC setiap kamar tidur, hingga water heater dengan tenaga solar sistem.

New Potala juga dipasarkan dengan jumlah terbatas hanya di angka sekitar 120 unit.

Dijelaskan President Director Paramount Land, M Nawawi, New Potala diciptakan untuk masyarakat di Kota Semarang yang menginginkan hunian eksklusif dengan tinggkat kenyamanan dan berbagai fitur kekinian.

“Sebelum New Potala diluncurkan, tipe Potala sudah ada di Paramount Village Semarang, dan semua unit yang berjumlah 140 hunian terjual,” ucapnya saat menghadiri peresmian New Potala di Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7/2022).

Dilanjutkan, karena antusiasme masyarakat terhadap produk properti Paramount Land di Kota Semarang, New Potala diluncurkan.

Tinggalkan Balasan