Scroll Untuk Baca Artikel
KesehatanNews Update

Pengobatan Ida Dayak di Semarang, Benarkah Tanggal 8 Mei 2023?

×

Pengobatan Ida Dayak di Semarang, Benarkah Tanggal 8 Mei 2023?

Sebarkan artikel ini
pengobatan ida dayak di semarang
Beredar informasi pengobatan ida dayak di Semarang. Senin (8/5/2023). Sumber: Youtube Petualang Ida Dayak.

SEMARANG, beritajateng.tv – Siapa yang tidak kenal Ida Dayak. Perempuan ‘sakti’ penyembuh beberapa penyakit masyarakat yang viral di media sosial. Beredar informasi bahwa akan ada pengobatan Ida Dayak di Semarang, Senin (8/5/2023).

Akan tetapi, informasi pengobatan Ida Dayak di Semarang hanyalah sebuah berita bohong. Ida Dayak tidak memiliki jadwal pengobatan ke Semarang pada tanggal 8 Mei 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berdasarkan informasi dari laman instagram @polseksemarangtengah_, pihak kepolisian mengklarifikasi bahwa informasi yang tersebar melalui media sosial tersebut hanyalah sebuah kebohongan (hoaks).

“Hoax, tidak ada pengobatan Ida Dayak di Aloen-Aloen Johar. Telah beredar melalui percakapan pesan berantai berisi poster yang mengklaim Ida Dayak akan membuka pengobatan. Informasi tersebut adalah Hoax atau berita bohong, untuk masyarakat dihimbau untuk tidak mempercayai adanya informasi terkait pengobatan bu Ida dayak yang akan diselenggarakan di Aloen Aloen Johar baru atau di Aloen-Aloen Masjid Kauman,” tulis akun @polseksemarangtengah_, Senin (8/5/2023).

Tinggalkan Balasan