Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Proses Seleksi 11 Pejabat Pemkot Semarang Rampung, Pelantikan Tunggu Rekom Pusat

×

Proses Seleksi 11 Pejabat Pemkot Semarang Rampung, Pelantikan Tunggu Rekom Pusat

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang, Abdul Haris. /Ellya.

Sementara itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi menambahkan, proses lelang jabatan sudah hampir rampung dan tinggal menunggu rekomendasi dari pusat.

“Pasalnya ada OPD yang harus ada rekomendasi dari pusat.”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kalau itu sudah turun segera kami lakukan pelantikan,” tambahnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (12/5/2022).

Hendi berharap, kepala OPD yang terpilih memiliki punya inovasi dan etos kerja yang tinggi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Tunggu saja setelah turun.”

“Nanti yang dilantik harus menguasai masalah, punya etos kerja tinggi, berintegriras, punya kemampuan untuk membuat terobosan program,” terangnya.

Adapun 11 jabatan yang dilelang adalah Sekretaris Dewan (Sekwan), kepala Dinas Penataan Ruang, kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan kepala Dinas Sosial.

Selain itu, Staf Ahli Wali Kota bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Staf Ahli Wali Kota bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan