Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Ratusan Santri di Blora Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

×

Ratusan Santri di Blora Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Sebarkan artikel ini
Santri Dukung Gibran
Santri Dukung Gibran Al Muslim Blora dukung Gibran Rakabuming Raka maju Cawapres dampingi Prabowo Subianto, Sabtu 21 Oktober 2023. (Hery P/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muslim sepakat dukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

Ponpes Al Muslim berlokasi di Desa Beganjing, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Para santri melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dukung Gibran Cawapres  Prabowo Subianto, Sabtu malam 21 Oktober 2023.

Pengasuh Ponpes Al Muslim, Kyai Muhammad Jamaluddin Malik mengungkapkan, kegiatan ini merupakan doa bersama dan tasyakuran. Sekaligus deklarasi santri untuk dukung Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Golkar Resmi Rekomendasikan Gibran Jadi Cawapres, Begini Tanggapan Jokowi

Hal itu setelah keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan tentang batasan umur atau usia menjadi capres dan cawapres.

“Pada malam hari ini kita dengan santri semua, dengan wali santri dan masyarakat Desa Beganjing. Kita mengadakan tasyakuran dukungan kita untuk Mas Gibran Rakabuming Raka,” ungkap Kyai Muhammad Jamaluddin Malik, Sabtu (21 Oktober 2023).

Tinggalkan Balasan