Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rayakan Anniversary ke-7, Power Swing Semarang Ajak Masyarakat Jajal Swing Yoga

×

Rayakan Anniversary ke-7, Power Swing Semarang Ajak Masyarakat Jajal Swing Yoga

Sebarkan artikel ini
Power Swing Semarang
Power Swing Semarang menggelar Swing Yoga untuk masyarakat umum di Power Swing Studio, Grand Candi Hotel Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

Antusias peserta terlihat jelas saat mengikuti kelas inversion ini meskipun mayoritas dari peserta yang hadir adalah pemula yang sedang belajar atau bahkan yang baru pertama kali mengikuti kelas swing yoga.

Daftar Keanggotaan Power Swing Semarang di Grand Candi Hotel

Lidya Vega (25), salah satu peserta menceritakan pengalaman pertamanya mengikuti kelas Power Swing Inversion.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Melihat peserta lain melakukan gerakan itu kelihatan keren meskipun agak khawatir ya. Takut gagal, takut jatuh. Tapi setelah di bantu coach (Ridwan), ternyata gampang,” jelas
Lidya Vega.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya merasa bugar setelah menyelesaikan sesi kelas yang berdurasi 60 menit tersebut.

Immanuel Teja Kumala, selaku Public Relations Grand Candi Hotel Semarang menjelaskan bahwa Power Swing merupakan fasilitas kebugaran dari Grand Candi Hotel yang di peruntukkan bagi masyarakat yang ingin berolahraga. Namun sudah bosan dengan olahraga mainstream.

Immanuel Teja Kumala berharap bahwa Power Swing akan terus eksis dalam memberikan manfaat kesehatan bagi peserta dan anggota. Terlebih bisa semakin sukses kedepannya.

“Masyarakat yang berminat mengikuti kelas ini, dapat mendaftar keanggotaan Power Swing di Grand Candi Hotel Semarang, ” ujarnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan