Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Saat Bupati/Wali Kota Kompak Keluhkan Jalan Provinsi Rusak ke Ganjar: Lubangnya Seribu!

×

Saat Bupati/Wali Kota Kompak Keluhkan Jalan Provinsi Rusak ke Ganjar: Lubangnya Seribu!

Sebarkan artikel ini

Jalan alternatif dari Salatiga-Grobogan dengan seribu lubang. Jalur ini nanti akan digunakan untuk arus mudik,”

Catatan BPK untuk Ganjar | Pilgub Jateng
Ganjar Pranowo menunjuk-nunjuk jurnalis usai acara pemusnahan rokok ilegal di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa, 31 Januari 2023. (Foto: Tangkap layar Lingkar TV)

SEMARANG, 9/3 (beritajateng.tv) – Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengeluhkan banyaknya jalan rusak di wilayahnya. Kondisi tersebut bakal menganggu arus mudik Lebaran nanti.

Hal tersebut disampaikan saat rapat koordinasi perbaikan jalan dan infrastruktur Jateng di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Rabu (8/3/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Semarang mengungkapkan bahwa jalan dengan seribu lubang tersebut menjadi salah satu kendala arus mudik lebaran. Ia memohon ada penanganan terhadap ruas jalan tersebut karena digunakan sebagai akses utama masyarakat.

“Jalan Ambarawa-Bandungan yang rusak parah, dan jalan alternatif dari Salatiga-Grobogan dengan seribu lubang. Jalur ini nanti akan digunakan untuk arus mudik,” ungkapnya melalui laman youtube Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Rabu (8/3/2023).

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan akan melakukan survei secara langsung terkait seberapa parah kerusakan jalan. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui ketahanan struktur dan material jalan apabila terjadi perubahan cuaca.

Tinggalkan Balasan