Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Sadis! Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante 12 Kali Sebelum Akhirnya Meninggal

×

Sadis! Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante 12 Kali Sebelum Akhirnya Meninggal

Sebarkan artikel ini
tamara tyasmara
Tamara Tyasmara (ketiga dari kiri), ibunda Dante yang meninggal diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi. (X/indigo_cumicumi)

Penangkapan Yudha Arfandi saat masih molor

Sebagaimana kita ketahui, Yudha Arfandi, tersangka kasus kematian Dante, pihak kepolisian tangkap di sebuah kontrakan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Jumat, 9 Februari 2024.

Fakta tentang penangkapan kekasih Tamara Tyasmara ini terungkap dari sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam rekaman tersebut, tampak tersangka masih tidur nyenyak atau molor dengan mengenakan celana pendek biru dan kaos berwarna hitam saat aparat kepolisian sergap.

“Betul dengan mas Yudha Arfandi ya, kita dari Polda Metro Jaya, dari Subdit Jatanras, ini surat perintah tugas kita,” ucap petugas seperti beritajateng.tv kutip dari akun TikTok @dramamelayumantap pada Jumat.

“Kita datang kemari atas peristiwa yang kemarin viral, yaitu tenggelamnya anaknya ibu Tamara ya,” sambung petugas.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Sosok Pacar Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante

Tak ada perlawanan, tersangka Yudha pun terlihat mengangguk mendengar penjelasan petugas tersebut. Yudha juga turut pihak kepolisian minta untuk membawa pakaian yang ia pakai saat kejadian Dante tenggelam.

“Jadi mas nya juga udah paham, setelah ini kita ke Polda, kita minta tolong dihadirkan pakaian mas pada saat hari kejadian, kemudian celana renang yang digunakan,” imbuh sang petugas. (*)

Tinggalkan Balasan