Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ngotot Bela Tersangka Kasus Kematian Dante, Gisel: Aku Juga Punya Anak Kecil

×

Ngotot Bela Tersangka Kasus Kematian Dante, Gisel: Aku Juga Punya Anak Kecil

Sebarkan artikel ini
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Gisel) foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA, beritajateng.tv – Nama Gisella Anastasia baru-baru ini melambung di jagat maya usai membela Yudha Arfandi (YA) yang kini berstatus sebagai tersangka kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Dante.

Aksi membela YA itu membuat publik heran kepada Gisel, mengingat bahwa pacar Tamara Tyasmara itu sudah menjadi tersangka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun banyak warganet yang membanjiri kritikan terhadap Gisel setelah ia secara terang-terangan membela Yudha Arfandi.

Dalam satu kesempatan, Gisel akhirnya membuka suaranya setelah disebut membela pacar Tamara Tyasmara di tengah penyelidikan kasus kematian Dante tersebut.

BACA JUGA: Sadis! Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante 12 Kali Sebelum Akhirnya Meninggal

Menurut Gisel, ia tak mau cepat mengambil kesimpulan terhadap rekaman CCTV anak Tamara Tyasmara yang beredar secara luas di media sosial.

Terlebih, mantan istri Gading Marten ini mengaku mengenal YA. Ia juga menyebut bahwa selama berteman dengan YA, tak ada gerak-geriknya yang memunculkan kecurigaan.

“Yang kita kenal, normal-normal aja gitu, nggak pernah ada indikasi ke sana,” ungkap Gisel di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (12/2/2024).

Ibu satu anak ini menambahkan bahwa ia tak mau menghakimi YA atas kasusnya yang kini sedang hangat publik perbincangkan. Terlebih, pria tersebut juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Itu kan kita belum tahu kebenaran sebenar-benarnya.

Semua bukti atau apa juga kita nggak punya, kita hanya lihat dari video bukti yang cuma dua menit dari belakang, diblur pula gitu,”

“Jadi siapalah kita untuk bisa ngejudge? Siapalah kita untuk langsung mendakwa gitu kan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan