Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

Viral Mahasiswi Unikom Bandung Curi Barang Tetangga Kosan demi Gaya Hidup Mewah

×

Viral Mahasiswi Unikom Bandung Curi Barang Tetangga Kosan demi Gaya Hidup Mewah

Sebarkan artikel ini
mahasiswi nyuri barang
mahasiswi Unikom Bandung ketahuan mencuri barang-barang milik teman kostnya. (X/@blackdiaryku)

BANDUNG, beritajateng.tv Viral sebuah kabar tentang seorang mahasiswi asal Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung yang diduga mencuri barang-barang teman di kostnya.

Kabar soal mahasiswi Unikom mencuri barang ini mencuat setelah akun X mengungkap sebuah kabar tentang mahasiswi Unikom yang mencuri barang demi bergaya hedon atau mewah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kabarnya, mahasiswi tersebut bernama Afia Rahmatunufus. Ia mencuri berbagai jenis barang mulai dari baju, sepatu hingga pakaian dalam.

“MALING! dia anak unikom, di sosmed hedon abiez, dia ini anak kost baru di gedung kita nah dari dia pindah banyak banget barang yg hilang (sendal, sepatu, bajubaju, daleman),” tulis @yipiieee__, seperti beritajateng.tv kutip dari @blackdiaryku pada Kamis, 25 April 2024.

BACA JUGA: Viral Mobil Plat H Merah Isi BBM Pertalite Ternyata Milik Pemprov Jateng, BPKAD Duga Video Lama

Foto dengan barang-barang hasil curian

Kejadian ini bermula dari anak-anak kost melaporkan barang-barang mereka yang hilang begitu saja.

Mereka pun sebenarnya sudah menaruh curiga pada Afia, namun belum memiliki bukti.

Sampai pada akhirnya, Afia terciduk memakai barang-barang curiannya dan mengunggah ke media sosial untuk flexing atau pamer.

“Kita udah naruh curiga sama dia dari awal pindah kos, tapi kita belum ada bukti. sampe akhirnya kita stalk tiktok & ig dia, ternyata dia foto dan buat TikTok pake barang-barang kita yang dia ambil,” lanjutnya.

BACA JUGA: Viral Warganet Beli Sepatu dari Luar Negeri Kena Bea Masuk Rp31 Juta, Dendanya Sendiri Rp24 Juta!

Kemudian mereka bersama mengecek kamar mahasiswi aktif Unikom tersebut melalui lubang kecil di dinding kamarnya. Dengan terkejutnya, mereka menemukan banyaknya baju-baju milik penghuni kost. Hal yang membuat semakin heran adalah, Afia juga mencuri paket milik temannya.

“Kita juga ngecek kamar dia dari ventilasi pintu yang lubang nya kecil banget kita cek pake hp (vidioin 0,5) DAN LO TAU? BAJU BAJU KITA SEMUA ADA DI KAMAR DIAAAA! maling baju, celana, sepatu, sendal, paket, makanan di kulkas, barang barang kost, sampai pakaian dalam,” sambung akun tersebut.

“Ngomongnya dia punya penyakit klepto sama penyakit ambis dan sering bulak balik RS juga jadi susah buat ngilangin ini… gahabis pikir ama si cantikkkkkkk,” katanya lagi.  (*)

Tinggalkan Balasan