Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Semangat Nasionalisme di Tengah Pandemi Covid-19

×

Semangat Nasionalisme di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

Semangat nasionalisme di tengah pandemi

Demak, 9/7 (beritajateng.tv) – Pandemi Covid-19 yang dipukul oleh negara ini, tentu saja harus menjadi perhatian semua pihak. Kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan semua warga setiap kali kegiatan adalah bagian dari semangat nasionalisme.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Koordinator Literasi Digital Handoko Kabupaten Demak mengatakan sikap nasionalisme dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya mempertahankan ketertiban umum dengan mengikuti aturan yang berlaku, mematuhi dan mematuhi hukum negara, bersedia mempertahankan dan memajukan negara.

Menurutnya, sikap nasionalisme yang dapat kita tunjukkan dengan berpartisipasi dalam mendukung dan mematuhi peraturan pemerintah, baik pusat, provinsi dan regional, terutama pada saat ini terdapat pembatasan darurat kegiatan komunitas darurat (PPKM) untuk mencegah Penyebaran Covid-19 semakin luas.

“Roh nasionalisme di tengah pandemi ini, cara untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahit, dan mengurangi mobilitas,” kata Handoko saat berbicara tentang suara Suara kota Wali, Kamis (8/7/2021).

Peristiwa program siang hari dipandu oleh manajer Rumah Sakit Stekan Publik di Setiawan, membawa tema nasionalisme di tengah pandemi.

Tinggalkan Balasan