Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineKesehatanNews Update

Semarang Target 6.000 Vaksinasi Warga Setiap Hari

×

Semarang Target 6.000 Vaksinasi Warga Setiap Hari

Sebarkan artikel ini

Semarang, 30/6 (beritajateng.tv) – Akselerasi vaksin terus menjadi fokus walikota Semarang, Hendrar Prihadi dalam menghadapi kasus Covid-19 di ibu kota provinsi Jawa Tengah.

Terbaru, bersama dengan Semarang Polrestabes dan Kodim 0733 BS / Semarang, pemerintah kota Semarang kembali ditambahkan ke pusat vaksinasi untuk masyarakat umum, salah satunya di Stadion Suci, Marina.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami membuat pusat vaksin di kota Semarang bahwa kami akan fokus pada stadion suci yang kekuatannya dapat mencapai 6000 warga. Kami mulai besok (hari ini) dengan mendukung dari Polrestabes, Kodim, dan DPRD,” jelas Walikota Semarang, “jelas Siapa yang akrab disebut Hendi setelah meninjau persiapan pusat vaksinasi di Stadion Suci pada hari Rabu (30/6).

Mengenai mekanisme, Hendi lebih lanjut menjelaskan bahwa kemudian petugas kesehatan dari kantor kesehatan, TNI dan Polri bekerja bersama, termasuk dengan sukarelawan dari Stadion Suci dan perguruan tinggi.

“Jadi bisa 3 hingga 4 bulan di sana, karena para manajer telah menyerahkan tempatnya kepada kita untuk digunakan sebagai pusat vaksinasi Semarang terpusat,” lanjut Hendi.

Tinggalkan Balasan