Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Singgung Gibran Cawapres, Puan Maharani: Walau Pernah Jadi Keluarga, Kita Tetap Pilih Ganjar-Mahfud

×

Singgung Gibran Cawapres, Puan Maharani: Walau Pernah Jadi Keluarga, Kita Tetap Pilih Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
TPD Ganjar-Mahfud
Deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar dan Mahfud di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (4/11/2023)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani menyoroti salah satu kadernya yang maju sebagai Cawapres dalam Pemilu 2024 mendatang.

Nama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka ramai publik pertanyakan, khususnya terkait keanggotaannya di partai banteng itu pasca memutuskan untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pidatonya pada Rapat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Puan menyinggung kawan jadi lawan dalam politik. Bahkan, pihaknya menyebut sosok itu pernah menjadi bagian dari keluarganya.

“Walaupun itu pernah jadi keluarga kita tapi kita sekarang pilih siapa? Semua bisa terjadi, lawan jadi kawan, kawan jadi lawan, tapi kita tetap pilih Ganjar-Mahfud,” ujar Puan dalam pidatonya di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 4 November 2023 sore.

Bahkan, saat bertanya pada massa yang hadir siapa Capres pilihan mereka, Puan mengaku merasa tenang atas jawaban tersebut. Lantaran massa yang hadir kompak dan tegas tetap mendukung Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA: Bangkitkan Semangat Relawan di GOR Jatidiri, Puan: Tidak Boleh Takut dan Ciut, Kita Menangkan Ganjar-Mahfud

“Ada badai menghadang di depan kita, kawan jadi lawan, lawan jadi kawan, kita tetep dukung Ganjar-Mahfud. Alhamdullilah, marem (tenang) hatiku, ternyata aku gak sendirian,” ujar Puan.

Puteri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu pun mengungkap bahwa ia rela menyambangi relawan yang hadir. Ia berterima kasih sekaligus mengapresiasi dukungan yang datang dari ribuan orang di GOR Jatidiri.

Tinggalkan Balasan