Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Bangkitkan Semangat Relawan di GOR Jatidiri, Puan: Tidak Boleh Takut dan Ciut, Kita Menangkan Ganjar-Mahfud

×

Bangkitkan Semangat Relawan di GOR Jatidiri, Puan: Tidak Boleh Takut dan Ciut, Kita Menangkan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
puan maharani ganjar pranowo di Deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo dalam Deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sabtu (4/11/2023)

SEMARANG, beritajateng.tv – Rapat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Tengah dihadiri ribuan orang di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 4 November 2023 sore.

Pantauan beritajateng.tv, massa telah memadati kompleks GOR Jatidiri sejak pukul 13.30 WIB. Kompak mengenakan baju kaos bergambar Ganjar-Mahfud, massa yang hadir mulai memadati GOR Jatidiri pukul 16.00 WIB. Acara dibuka oleh Ketua TPD Jateng Agustina Wilujeng Pramestuti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun penampilan seniman yang membawakan tarian hokya turut meramaikan suasana. Sebanyak 600 seniman asal Wonosobo memeriahkan rapat sekaligus deklarasi dukungan itu.

BACA JUGA: Bakal Gelar Rapat Tertutup di GOR Jatidiri, TPD Ganjar-Mahfud Jateng Pastikan Puan Maharani dan Arsjad Rasjid Hadir

Tarian banteng pun turut ratusan seniman bawakan, sebagai tanda bahwa PDI Perjuangan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Jateng pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani turut hadir dan memberikan sambutannya. Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu melontarkan pertanyaan kepada khalayak yang hadir.

“Takut tidak dukung Ganjar-Mahfud? Khawatir tidak dukung Ganjar-Mahfud? Tidak boleh takut, tidak boleh ciut, kita menangkan Ganjar Mahfud. Kita di sini bukan bicara Ganjar-Mahfud, tetapi berbicara Indonesia ke depan,” ujar Puan Maharani dalam sambutannya.

Ia juga membangkitkan semangat relawan yang hadir agar semakin teguh memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Bawaslu Awasi Rapat Tertutup TPD Ganjar-Mahfud di GOR Jatidiri, Pantau Penyalahgunaan Mobil Dinas

“Mau tidak Indonesia yang lebih baik dari ini dan unggul dari ini? Mampu tidak kita memperjuangkan Ganjar-Mahfud,” beber Puan.

Sambutan Ganjar Pranowo dalam TPD Ganjar-Mahfud

Pukul 17.40 WIB, Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo datang ke atas panggung. Sontak, massa pun menyambut meriah dengan tepuk tangan dan berbondong-bondong menuju area panggung.

Tinggalkan Balasan