Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Sinopsis Society of the Snow, Kisah Nyata Tentang Kecelakaan Pesawat Tahun 1972 yang Mencekam

×

Sinopsis Society of the Snow, Kisah Nyata Tentang Kecelakaan Pesawat Tahun 1972 yang Mencekam

Sebarkan artikel ini
society of the snow
Society of the Snow. (X/AnAntLife)

Film yang rilis pada tahun 2023 ini juga mendapatkan rating yang gemilang. Melansir dari Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating sebanyak 90 persen dari 115 reviews.

Sinopsis Society of the Snow

Film ini bermulai saat kecelakaan fatal penerbangan di Uruguay yang menabrak gletser di Andes terjadi. Dari kecelakaan itu, puluhan nyawa melayang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sisi lain, dari peristiwa kecelakaan ini, 16 orang berhasil selamat, tapi bertahan hidup di tengah salju luas menjadi awal penderitaan mereka.

Terdampar di lingkungan salah satu dataran paling keras di dunia, tanpa tempat berlindung atau makanan, mereka berjuang melawan dingin, kelaparan, sakit, dan ketakutan. Terjebak selama berhari-hari, mereka saling bergantung satu sama lain dalam upaya bertahan hidup, sambil berharap pertolongan datang secepatnya.

Meskipun menggambarkan situasi suram dan mengerikan, film Netflix ini bukan hanya tentang tragedi semata, melainkan juga mencoba menyampaikan pesan mengenai seberapa besar ketahanan manusia dalam menghadapi kematian dan tantangan hidup yang paling sulit.

Film ini menyoroti situasi yang suram dan mengerikan, namun film ini berupaya untuk menyampaikan pesan tentang betapa kuatnya ketahanan manusia dalam menghadapi kematian.

BACA JUGA: Film 10.000 BC Tayang di Bioskop Trans TV, Berikut ini Sinopsisnya

Demikian sinopsis film Society of the Snow yang sudah tayang di Netflix.(*)

Tinggalkan Balasan