Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

Sosok Amy, WNA Asal Korea Viral yang Membongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Tisya Erni

×

Sosok Amy, WNA Asal Korea Viral yang Membongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Tisya Erni

Sebarkan artikel ini
amy korea viral
Amy BMJ, WNA Korea Selatan yang viral setelah membongkar perselingkuhan Aden Wong dengan Tisya Erni. (YouTube/@gt.bodyshot)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sosok Amy BMJ mendadak viral baru-baru ini sejak ia membongkar sebuah skandal perselingkuhan suaminya, Aden Wong dengan pedangdut Tisya Erni.

WNA asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa suaminya, Aden Wong berselingkuh dengan Tisya Erni yang sebelumnya ia sebut sebagai Personal Assistant (PA).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mirisnya, tak hanya berselingkuh, Amy juga mengungkap bahwa suaminya dan Tisya Erni telah merebut paksa keempat anaknya.

Awalnya, skandal perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni ini Amy ungkap melalui Instagram pribadinya.

Menikah sejak tahun 2009, Amy dan Aden Wong sudah membina rumah tangganya selama 16 tahun dan memiliki empat anak dari pernikahan mereka.

Melansir dari kanal YouTube Denny Sumargo, Amy pun memiliki riwayat pendidikan mentereng, yang mana ia pernah berkuliah di perguruan tinggi ternama National University of Singapore (NUS) mengambil jurusan teknik.

Masa-masa kuliahnya itu sekaligus menjadi pertemuan pertamanya dengan Aden Wong yang juga berkuliah dan mengambil jurusan yang sama dengan Amy.

Amy sendiri memiliki pekerjaan yang mentereng. Ia mengaku memiliki perusahaannya sendiri di Singapura.

BACA JUGA: Keluar dari DP World, Ini Profil Aden Wong, Suami Amy yang Viral Karena Skandal Selingkuh dengan Tisya Erni

Pekerjaan itu membuatnya kerap bolak balik Indonesia-Singapura. Pasalnya, sang suami mulai ditugaskan ke Indonesia pada 2021 silam.

Amy pun disibukkan dengan bisnis dan perannya sebagai ibu. Beruntung ia mendapatkan dukungan penuh dari mertua. Alhasil saat ia sibuk mengembangkan bisnisnya, sang mertua akan menjaga anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan