Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

Tampil Ciamik di Debat Cawapres, Cak Imin Tagih Videotron di Media Sosial

×

Tampil Ciamik di Debat Cawapres, Cak Imin Tagih Videotron di Media Sosial

Sebarkan artikel ini
cak imin
Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), saat menyampaikan pendapatnya dalam debat keempat capres Pemilu 2024, Minggu, 21 Januari 2024. (Foto: YouTube/KPU RI)

JAKARTA, beritajateng.tv – Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kini tengah menjadi buah bibir di media sosial sejak acara debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024.

Warganet di sosial media menilai Cak Imin telah memberikan penampilan yang baik saat debat cawapres tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bahkan, dengan penampilannya yang dianggap baik itu, Cak Imin yakin akan mendapat iklan video atau videotron.

Sebagaimana kita ketahui, videotron Anies Baswedan dan Cak Imin sempat viral di media sosial. Belum 24 jam berlalu sejak pemasangannya, iklan tersebut kena takedown.

Akun Twitter Olppemi Project adalah sosok yang berada di balik pembuatan videotron yang sempat viral tersebut. Namun, di dalam iklan itu hanya terpampang Anies Baswedan saja.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang mencuit akan membuatkan iklan tersebut untuk Cak Imin jika ia tampil baik di debat cawapres.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Cak Imin Klaim Ada 16 Juta Petani Gurem, Cuma Punya Tanah Setengah Hektar, Betulkah?

Hasilnya, Cak Imin menjadi buah bibir di media sosial karena tampil berbeda dibandingkan dengan penampilan perdananya di debat cawapres. Atas hal tersebut, Cak Imin pun menagih janji tersebut di akun X atau Twitter pribadinya. “Videotron,” cuit Cak Imin di akun X-nya @cakimiNOW, Minggu (21/1/2024) malam.

Videotron Cak Imin masih dalam proses

Cuitan tersebut membuat beberapa netizen membalas dengan respons yang positif. Salah satunya akun Olppaemi Project yang membalas bahwa videotron bagi Cak Imin sedang dalam proses.

“In progress (dalam proses),” cuit akun @olpproject kepada Cak Imin.

Videotron menjadi viral saat Anies Baswedan mendapatkan dukungan dari fansnya di sosial media dengan nama Anies Bubble dan Olppaemi Project. Fans Anies kini bernama Humanies. Tidak hanya videotron, akun tersebut juga membuka penggalangan dana secara sukarela untuk mendukung Anies pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tinggalkan Balasan