Tangis Bahagia Pasutri Dapat Bantuan Motor Roda Tiga dari Polres Blora

Isak tangis pasutri di Blora saat mendapatkan motor modifikasi roda tiga dari Polres Blora, Rabu (25/1). (Hery P - BeritaJateng.tv)

BLORA, 25/1 (BeritaJateng.Tv) – Doa pasangan suami istri (pasutri) Supadi dan Juwarti penjual mainan warga RT 03/04 Kelurahan Jetis, Kecamatan/kabupaten Blora, Jawa Tengah untuk memiliki sepeda motor modifikasi roda tiga akhirnya terkabul.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kasat Bimas AKP Sudarto dan Kapolsek Blora Kota AKP Yulianto bersama anggotanya datang ke kediaman pasutri itu, dengan membawakan sepeda motor modifikasi roda tiga yang ia impi-impikan selama ini.

Juwarti yang hidup dengan keterbatasan bersama suaminya yang lumpuh lantaran kakinya diamputasi, Kesehariannya hanya berjualan mainan yang buat oleh suaminya itu.

Saat berjualan, ia selalu gelisah memikirkan suaminya yang tinggal sendirian dirumah, tidak ada yang merawat.

Setiap hari ia berdoa ada yang memberi bantuan sepeda motor roda tiga yang dimodifikasi, agar bisa untuk membawa suaminya ikut berjualan, supaya tidak gelisah jika mencari nafkah.

Tangis bahagipun tak terbendung ketika Polres Blora membawakan sepeda motor modifikasi roda tiga yang diimpikan sudah, berada dihalaman rumahnya.

“Terimakasih Bapak Kapolres Blora atas bantuannya, semoga diberi kesehatan, rejeki yang banyak,” kata Juwarti sambil mengusap air matanya, Rabu (25/1/2023).

Ia dibantu Kasat Binmas AKP Sudarto yang menggendong suaminya kedalam motor itu, dan mencoba motor barunya.

Sementara Kapolsek Blora AKP Yulianto mengatakan bahwa bantuan ini adalah karena Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mendengar keluhan dari warga Kelurahan Jetis yang membutuhkan sepeda motor modifikasi roda tiga untuk mencari nafkah.

Harapannya bantuan sepeda motor modifikasi roda tiga ini bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya berjualan mainan. “Agar bu Juwarti tidak gelisah lagi jika berjualan mainan,” ungkap Kapolsek. (Her/El)

Tinggalkan Balasan