Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Tengok Eks Pelatih yang Terbaring Sakit, PSIS Semarang: Dulu Bantu Raih Juara Liga Indonesia Tahun 1999

×

Tengok Eks Pelatih yang Terbaring Sakit, PSIS Semarang: Dulu Bantu Raih Juara Liga Indonesia Tahun 1999

Sebarkan artikel ini
Edy Paryono
Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra (kiri) beserta kapten tim, Septian David Maulana (kanan), bersama dengan Yan Pribadi, anak sulung Edy Paryono di RSUD Tugurejo, Semarang. (Foto: PSIS)

SEMARANG, beritajateng.tv – Perwakilan PSIS Semarang mengunjungi mantan pelatih yang berhasil membawa Laskar Mahesa Jenar meraih gelar juara Liga Indonesia pada tahun 1999, yakni Edy Paryono.

Edy saat ini sedang terbaring sakit dan menjalani perawatan intensif di RSUD Tugurejo.

Menunjukkan rasa kepedulian, perwakilan dari PSIS yang hadir di RSUD Tugurejo pada hari Selasa, 21 November 2023 terdiri dari pelatih kiper, I Komang Putra, yang dulunya merupakan anak didik dari Edy Paryono ketika berhasil meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 1999, serta kapten tim, Septian David Maulana.

BACA JUGA: Ungkap PSIS Semarang Rekrut Pemain Timnas U-17, Yoyok Sukawi: Anaknya Biar Konsentrasi Dulu

Putra sulung Edy Paryono mohon doa untuk sang ayah

Yan Pribadi, anak sulung dari Edy Paryono, menyampaikan permohonan doa agar sang ayah segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Dalam ungkapannya, Yan Pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari PSIS yang telah menjenguk dan memberikan doa serta memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin sang ayah lakukan.

“Ikut berterima kasih kepada rekan-rekan PSIS yang telah berkunjung dan mendoakan. Kami dari keluarga juga memohon maaf apabila ada kesalahan yang telah Bapak lakukan. Semoga doa-doa yang diberikan dapat mempercepat kesembuhan beliau,” ujar Yan Pribadi.

Tinggalkan Balasan