Scroll Untuk Baca Artikel
Kesehatan

Tim Forum Kabupaten/Kota Sehat Blusukan ke Kecamatan, Sharing hingga Collab Program

×

Tim Forum Kabupaten/Kota Sehat Blusukan ke Kecamatan, Sharing hingga Collab Program

Sebarkan artikel ini
FKKS Kabupaten Blora
Tim FKKS Kabupaten Blora lakukan blusukan menjelang penilaian Kota Sehat 2025. (Foto: Heri/beritajateng.tv).

BLORA, beritajateng.tv – Jelang penilaian Kabupaten/Kota Sehat 2025, tim Forum Kabupaten/Kota Sehat (FKKS) Kabupaten Blora, Jawa Tengah blusukan ke kecamatan-kecamatan.

Kali ini, ada dua kecamatan yang didatangi untuk koordinasi dengan tim forum Kecamatan Sehat dan Forum Desa/Kelurahan Sehat di Kecamatan Cepu dan Kecamatan Sambong.

Tujuannya untuk mensinkronkan kegiatan FKKS Kabupaten dengan FKS kecamatan, desa/kelurahan se-Kabupaten Blora.

Tim FKKS Kabupaten Blora terdiri dari Gus Hakim, Sugiyono, Kuwat Murjito, Juwin, Heri Purnomo, Indra Prabowo, Nur Kholis dan Komariyah yang mengampu 9 tatanan berdiskusi bersama tim FKS Kecamatan, Desa/Kelurahan di Pendopo Kecamatan Cepu dan Sambong.

BACA JUGA: Berkat Inovasi Gerdu Grawan yang Membantu Penanganan Masyarakat, Posyandu Ngudi Lestari 1 Raih Penghargaan

Mereka akan menjelaskan tugas dan kegiatan tim Forum mulai dari tatanan 1 sampai tatanan 9. Hal ini bertujuan agar tim Forum bisa berkoordinasi dengan tim teknis di Kecamatan maupun di Desa/Kelurahan agar sinkron.

“Jangan sampai anatara tim forum dengan tim teknis beda, harus saling koordinasi. Harapannya kegiatan dan program unggulan masing-masing kecamatan, desa/kelurahan bisa berjalan beriringan untuk menunjang 9 tatanan,” ungkap Abdul Hakim, ketua Tim FKKS Kabupaten Blora, Selasa 11 Juni 2024.

Hasil blusukan tim FKKS Kabupaten Blora

Diskusi tampak menarik ketika tim FKKS Kecamatan Cepu memaparkan progres kegiatan/program yang sudah berjalan untuk mendukung 9 tatanan di tingkat Kecamatan.

Tinggalkan Balasan