Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak, DPRD Kota Semarang: Capai 33,4 Persen

×

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak, DPRD Kota Semarang: Capai 33,4 Persen

Sebarkan artikel ini
Komisi D DPRD Kota Semarang Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun.

SEMARANG, 29/12 (BeritaJateng.tv) – Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang meninjau vaksinasi anak usia 6 – 11 persen di MI Nashrul Fajar, Meteseh, Tembalang, Rabu (29/12/2021).

Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Swasti Aswagati menilai, pelaksanaan vaksinasi anak di Kota Lunpia berjalan lancar, satu diantaranya di MI Nashrul Fajar. Bahkan, vaksinasi terhadap 372 siswa di MI Nashrul Fajar bisa diselesaikan sebelum pukul 11.00 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Perlu kami apresiasi kerja puskesmas dalam melakukan vaksinasi dan Disdik yang memberikan dorongan kepada anak-anak untuk aktif mengikuti vaksin,” papar Asti, sapaanya.

Menurutnya, vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun merupakan langkah positif melindungi anak-anak dari ancaman Covid-19. Ke depan, orangtua akan lebih nyaman dam percaya diri ketika anak-anaknya memulai pembelajaran tatap muka pada 2022.

Sekretaris Komisi D DPRD Kota Semarang, Anang Budi Utomo menambahkan, capaian vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di ibu kota Jawa Tengah sudah 33,4 persen dari total target 159.450 sasaran.

Tinggalkan Balasan