Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Viral Dituduh Selingkuhan Virgoun, Tenri Ajeng: Ibu Saya Sampai Diserang Netizen

×

Viral Dituduh Selingkuhan Virgoun, Tenri Ajeng: Ibu Saya Sampai Diserang Netizen

Sebarkan artikel ini
tenri anisa
Usai viral dituduh sebagai selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa menyebut bahwa ibu dan keluarganya sampai dihujat oleh netizen. (Foto: Tangkapan layar postingan Instagram)

JAKARTA, beritajateng.tvTenri Anisa, yang Inara Rusli anggap sebagai penyebab retaknya pernikahannya dengan Virgoun, akhirnya muncul ke publik.

Dalam konferensi pers bersama pengacaranya, Tenri Anisa menegaskan bahwa ia tidak pernah menjadi pihak ketiga dalam hubungan Virgoun dan Inara Rusli.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Profil Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, Perempuan Terduga Selingkuhan Virgoun

Akibat dari unggahan Inara mengenai perselingkuhan suaminya yang juga menyeret nama Tenri, keluarga Tenri juga merasakan dampaknya. Hal ini membuat Tenri menjadi geram.

“Awalnya saya pasti marah, tapi yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya,” ujar Tenri bersama sang pengacara, Milano Lubis, Selasa (2/5/2023).

BACA JUGA: Profil Inara Rusli Istri Virgoun, Sebelumnya Pernah Gabung Girlband

Ibunda Tenri Anisa Kena Hujatan Netizen

Ia pun menambahkan, “Masalahnya ibu saya sampai diserang gitu. Sampai tante saya enggak tahu apa-apa diserang, sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam, dan bilangnya tidak bisa mendidik anaknya.”

“Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya. Jangan pernah bilang ibu saya enggak pernah didik saya. Itu aja,” imbuhnya.

BACA JUGA: Angkat Bicara Isu Perselingkuhan dengan Tenri Ajeng, Virgoun: Saya Khilaf

Tenri Anisa pun memahami perasaan sedih sang ibu lantaran tuduhan tersebut.

Tinggalkan Balasan