Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Wuling New Cortez Resmi Launching di Kota Semarang

×

Wuling New Cortez Resmi Launching di Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Wuling New Cortez Resmi Launching di Kota Semarang

Semarang, 26/3 (BeritaJateng.tv) – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone di Pollux Mall Paragon Semarang.

MPV yang menyematkan Wuling Silver Logo ini sekarang didukung oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Terdapat 2 varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez, terdiri dari New Cortez CE dan New Cortez EX.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mengenai harganya, Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp278.800.000. (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“Kami dengan bangga meluncurkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Kota Semarang. Kehadiran MPV Smart dengan Wuling silver logo ini merupakan bentuk nyata dari semangat Drive for a Better Life yang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Angga, Sabtu (26/3).

“Selain itu, Cortez terbaru ini tetap mengandalkan mesin turbo dan CVT serta terdapat penyegaran di beberapa sektor sehingga kami optimis bila produk MPV terbaru Wuling ini dapat menjadi pilihan yang kompetitif bagi konsumen di Jawa Tengah. Mari bersama merasakan kenyamanan dan inovasi pintar di New Cortez di dealer Wuling kesayangan Anda,”imbuhnya.

Mengenai penyegaran dari Wuling New Cortez dapat terlihat dari interiornya. Wuling melakukan peningkatan pada aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga ataupun bisnis.

Tinggalkan Balasan