Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

XL Axiata-Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi Bagi Pelaku UKM

×

XL Axiata-Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi Bagi Pelaku UKM

Sebarkan artikel ini
Open WiFi dan Managed WiFi
Group Head Regional Enterprise Account XL Axiata, R. Wicaksono, Regional Group Head Central Region XL Axiata, Arif Farhan Budiyanto, dan VP Innovation & Technologies Hypernet, Djoko Setyanto , pada peluncuran Open Wifi dan Managed Wifi dari XL SATU BIZ di Semarang, Senin 25 September 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi

VP Innovation & Technology Hypernet, Djoko Setyanto, mengatakan jika pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan XL Axiata Business Solutions. Untuk menghadirkan inovasi terbaru yang semakin memampukan pelaku UKM dalam bertransformasi digital.

“Dengan desainkhusus berdasarkan kebutuhan pelaku di lapangan akan internet yang mumpuni. Fitur Open WiFi dan Managed Service WiFi merupakan solusi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan bisnis UKM,” jelas Djoko.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Open WiFi sendiri merupakan aplikasi manajemen WiFi menggunakan cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas beriklan pada bisnis atau produk yang dimiliki UKM.

Dengan menggunakan Open WiFi, para pelaku UKM bisa lebih mudah mengumpulkan informasi mengenai pengguna public hotspot secara online dan tentunya aman.

Data ini dapat digunakan untuk menentukan promosi apa yang sesuai untuk profil setiap pelanggan, sehingga meningkatkan efektifitas dalam beriklan.

Sementara itu, Managed Service WiFi akan sangat membantu pelaku UKM dalam mengurus kebutuhan IT pada tempat usaha. Layanan ini adalah kombinasi dari berbagai macam fungsi layanan IT yang dapat memudahkan pemilik usaha dalam perencanaan sistem IT. Yang dapat ia sesuaikan sepenuhnya berdasarkan kondisi serta kebutuhan pelaku usaha.

“Ini semua sejalan dengan misi XL Axiata Business Solutions yaitu menjadi one-stop-solutions untuk pelaku UKM. Dan slogan Hypernet Technologies yakni “Terima Beres”,” bebernya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan