12 Jenis Wine Kualitas Terbaik Ada di Fat Elephant Bottle Shop Hotel Artotel Gajahmada Semarang

Menikmati wine terbaik di Fat Elephant Bottle Shop Hotel Artotel Gajahmada Semarang. /Foto: Steve Arie.

SEMARANG, 27/11 (BeritaJateng.tv) – Hotel Artotel Gajahmada Semarang menyuguhkan berbagai macam wine Cellar dengan kualitas anggur unggul.

Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang Herwindo Aryo Kusumo mengatakan hotelnya menyediakan wine cellar yang berada di area Fat Elephant Bottle Shop. Beragam wine tersedia disini.

“Ada sekitar 12 jenis wine kualitas terbaik yang bisa dinikmati di Fat Elephant Bottle Shop Hotel Artotel Gajahmada Semarang. Menu ini telah opening sejak Selasa 8 November 2022,” kata Herwindo, Minggu.

Artotel Gajahmada Semarang secara resmi melaunching F&B outlet terbarunya, yaitu Fat Elephant Bottle Shop yang dimeriahkan dengan penampilan live music dari musisi lokal Danic Domenico.

Penikmat, kata dia, dapat menikmati minuman ini dari pukul 11.00 hingga 24.00 WIB.

“Menikmati wine dengan suasana santai dan nyaman di Fat Elephant Bottle Shop ditemani live musik lebih soft dan menenangkan,” bebernya.

Didukung dengan suasana restaurant yang estetik dan artsy, menjadikan Bottle Shop ini memiliki tema yang lebih elegan. Pengunjung bisa menikmati minuman di Bottle Shop baik langsung ditempat dine in atau dibawa pulang take away.

Head Mixologist Hotel Artotel Gajahmada Semarang Aditya Putra mengatakan wine di dunia sudah tersedia di Bottle Shop, mulai dari Australia, Amerika, Asia, Perancis, Afrika dan lainnya.

“Memiliki kualitas dunia, tentu juga rasa yang beda sebab dipengaruhi tanah dan iklim negara penghasil anggur tersebut,” ujar Aditya.

Untuk harga wine dan spirits, Bottle Shop Hotel Artotel Gajahmada Semarang mematok harga mulai dari Rp450 ribuan.

“Bagi yang dine ini ada promo wine by glass dengan harga Rp 100 ribu untuk ukuran per 100 ml gelas,” tandasnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan