Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

3 Tokoh Ahli di Film Dirty Vote Pernah Gabung Tim Percepatan Reformasi Hukum Besutan Mahfud MD? Begini Faktanya

×

3 Tokoh Ahli di Film Dirty Vote Pernah Gabung Tim Percepatan Reformasi Hukum Besutan Mahfud MD? Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Tim Reformasi Hukum
Tiga orang ahli hukum tata negara yang menjadi tokoh narasumber dalam film "Dirty Vote" garapan Dandhy Dwi Laksono. (Foto: YouTube/Dirty Vote)

SEMARANG, beritajateng.tv – Belum lama ini, banyak yang membicarakan tentang tiga pakar hukum tata negara, yaitu Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar. Publik lantas bertanya-tanya apakah mereka pernah tergabung Tim Percepatan Reformasi Hukum besutan Mahfud MD.

Ketiga orang tersebut muncul dalam Film dokumenter “Dirty Vote” yang rilis pada Minggu, 11 Februari 2024 lalu. Film ini dapat publik akses secara cuma-cuma di YouTube.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Publik pun mencari tahu, siapa ketiga sosok yang muncul dalam film dokumenter terbaru garapan Dandhy Dwi Laksono. Ini merupakan film keempat Dandhy yang mengambil momentum Pemilu.

Sementara itu, ketiga tokoh tersebut sempat tergabung dalam Tim Percepatan Reformasi Hukum di bawah komando Mahfud MD saat menjabat sebagai Menko Polhukam.

BACA JUGA: Benarkah Zainal Arifin Mochtar Kerabat Mahfud MD? Ternyata Pernah Satu Atap di Institusi Ini

Mereka juga tergabung dalam tim Kelompok Kerja Reformasi Sektor Peraturan Perundang-undangan sebagai anggota.

Mahfud MD, ketika menjabat sebagai Menko Polhukam, pernah membentuk Tim Percepatan Reformasi Hukum. Ia menyatakan bahwa kelompok tersebut ia buat untuk mengatasi permasalahan hukum di Indonesia.

Tinggalkan Balasan