Alfamart Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Semarang

Alfamart Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Semarang

Semarang, 3/1 (BeritaJateng.tv) – Alfamart menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang melanda Kota Semarang, Selasa (3/1/2023). Bantuan berupa sembako berupa puluhan paket kardus mie instan, minyak goreng, telur, gula dan air mineral.

Aksi CSR Alfamart tersebut diterima oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang di Balaikota Semarang.

Asep Saeful Hud, Deputy Branch Manager Alfamart Semarang menjelaskan bahwa bantuan tersebut bisa digunakan oleh masyarakat yang terdampak banjir pada saat pasca banjir atau saat darurat.

“Sengaja kita berikan bantuan sembako bahan kebutuhan pokok karena barang tersebut adalah keperluan mendasar, selain itu bisa juga membantu menambah bahan makanan untuk dapur umum,” jelasnya.

Bantuan Alfamart tersebut nantinya akan didistribusikan oleh Pemerintah Kota Semarang kepada korban banjir.

“Harapan kami bisa merata ke kecamatan-kecataman yang dilanda banjir sehingga bisa sedikitnya meringankan beban korban,” tambah Asep.

Senada, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang, Tuning Sunarningsih, S.Sos, M.M akan membagikan bantuan-bantuan yang diterima termasuk dari Alfamart untuk korban banjir secara merata.

“Kewajiban kami adalah untuk memberikan bantuan ini sebaik-baiknya kepada korban, karena merupakan amanah dari donatur dan penyumbang,” tandasnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan