Berbagai Pilihan Menu Rumahan ala Jepang dari San Gyu by Hangry

Sejumlah menu rumahan ala Jepang dari San Gyu by Hangry. (Hangry)

JAKARTA, 12/8 (beritajateng.tv) – Salah satu brand Hangry, San Gyu by Hangry memantapkan komitmennya menyediakan makanan rumahan ala Jepang untuk pelanggan.

Sejak berdiri pada 2019, San Gyu by Hangry terus berinovasi menghadirkan berbagai jenis menu yang berfokus pada makanan rumahan ala Jepang dan menambahkan sentuhan khas cita rasa Indonesia.

Kini San Gyu by Hangry sudah memiliki berbagai jenis menu makanan dan minuman. Mulai dari aneka Don atau nasi lauk khas Jepang, San Gyu by Hangry menghadirkan Gyudon, yang menggunakan daging sapi
premium sebagai lauk dan Tori Don, yang menyajikan ayam sebagai pilihan lauknya.

Selain itu, San Gyu by Hangry juga menawarkan menu bekal terlengkap khas Jepang yaitu Bento, Kizzu Meal untuk anak-anak, makanan ringan seperti Gyoza hingga tiga jenis minuman hasil kolaborasi dengan Dari Pada by Hangry.

Pelanggan dapat menikmati San Gyu by Hangry lewat lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar melalui aplikasi jasa
layanan antar makanan.

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan, pihaknya selalu berusaha melengkapi pilihan menu sesuai dengan keinginan pelanggan.

“Dengan kehadiran kami di lima kota besar Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan terutama ketika mencari makanan untuk dinikmati di rumah dan juga ketika mencari makanan rumahan ala Jepang,” ujar Abraham.

Pada bulan ini, pelanggan dapat menikmati promo bundling dimana setiap melakukan
pembelian dua porsi Tori Steak Don, pelanggan akan mendapatkan satu porsi Tori Steak
Don gratis sesuai pilihan.

Selain itu, ada promo potongan harga sampai dengan 30 persen sesuai dengan aplikasi layanan antar yang dipilih.

“Kedepannya, kami juga akan melakukan lebih banyak inovasi baru, agar selalu menjadi pilihan pelanggan ketika ingin menikmati makanan rumahan ala Jepang,” tutup Abraham. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply