Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupUncategorized

Berikut Daftar Film Orisinal Netflix Dibintangi Oleh Shenina Cinnamon, Lengkap dengan Sinopsisnya

×

Berikut Daftar Film Orisinal Netflix Dibintangi Oleh Shenina Cinnamon, Lengkap dengan Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Netflix
Film Netflix 24 Jam Bersama Gaspar. (Foto: Instagram/@24jambersamagasparfilm)

Film ini hadir dengan mengangkat isu tentang seksualitas. Di bawah arahan Lucky Kuswandi, Dear David menceritakan kisah seorang gadis remaja (Shenina), memiliki fantasi liar tentang seksual.

Namun ia bukan terjun dalam dunia pergaulan bebas, tetapi menuliskan semua fantasinya tersebut melalui sebuah blog pribadi. Hingga akhirnya apa yang ia tulis kini ramai dan membuat satu sekolah menjadi heboh.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Sinopsis Leave the World Behind, Film Terbaru Netflix Tentang Serangan Siber Misterius yang Mencekam

Terlebih lagi sosok pria dalam tulisannya yang menjadi objek fantasinya tersebut adalah temannya sendiri. Dalam film ini juga hadir mengenai isi tentang orientasi seksual yang menyimpang.

24 Jam Bersama Gaspar (2024)

Film ini ternyata mempertemukan Shenina dengan Reza Rahadian. Menceritakan tentang seorang detektif partikelir, yang memiliki sisa hidup sekitar 24 jam, karena memiliki gangguan jantung.

Dalam sisa hidupnya tersebut ia tak ingin hidup sia-sia hingga akhirnya memutuskan untuk mencari sebuah kotak hitam di toko emas. Ada banyak tantangan dalam aksi perampokan yang Gaspar lakukan bersama dengan 5 anak muda yang ia ajak.

Tetapi, tantangan tersebut tidak mengubah semangatnya. Karena tujuan utamanya adalah menemukan sahabat kecilnya yang ia duga hilang lantaran korban dari sekelompok para penjual manusia.

Demikianlah beberapa daftar film Netflix yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon. (*)

Tinggalkan Balasan