Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Edukasi Tertib Lalu Lintas di Pondok Pesantren, Satlantas Polres Blora Turut Bagikan Sembako

×

Edukasi Tertib Lalu Lintas di Pondok Pesantren, Satlantas Polres Blora Turut Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polres Blora
Satlantas Polres Blora mendatangi pondok pesantren Safinatun Najah Tunjungan, Blora, pada Minggu, 18 Maret 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Tak henti-hentinya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Selain menggelar operasi Keselamatan Candi 2024, Satlantas juga mengedukasi tertib berlalu lintas di berbagai tempat, termasuk di pondok pesantren.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Satlantas polres Blora menyasar pondok pesantren Safinatun Najah Tunjungan, Blora, pada Minggu 18 Maret 2024.

Para santri tampak antusias mengikuti sosialisasi tertib berlalu lintas dari petugas Unit Kamsel Ipda Hadi Sutomo.

Selain edukasi tertib lalu lintas, di bulan penuh berkah ini Satlantas Polres Blora juga menyalurkan bantuan berupa sembako di pondok pesantren Safinatun Najah Tunjungan.

BACA JUGA: Asyik Pesta Miras di Tempat Karaoke, Muda-Mudi Blora Terjaring Razia Satpol PP, TKP Auto Kena Segel

Bakti sosial Satlantas Polres Blora

Kasat Lantas Polres Blora, AKP. Felix, menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama, terlebih bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah dan juga bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Jangan lihat dari isinya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita di sini, dan mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu. Tentunya ini semua menjadi amal yang baik bagi kita semua khususnya Satlantas Polres Blora,” ucap AKP. Felix.

Sementara itu, AKP. Felix menambahkan, sosialisasi dan edukasi tentang budaya tertib lalu lintas ini semoga bisa para santri pondok pesantren Safinatun Najah taati.

Tinggalkan Balasan