Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Jarang Disadari, Ini 4 Tren di 2021 yang Bisa Bikin Tambah Cuan

×

Jarang Disadari, Ini 4 Tren di 2021 yang Bisa Bikin Tambah Cuan

Sebarkan artikel ini

Tahun 2021 udah gak masa lagi rebahan sambil bengong. Sekarang jamannya rebahan produktif sambil ikutan webminar. Selama masa pandemi ini, pasti biasanya dari kita kudu menghabiskan selagi di rumah, terhitung selagi akhir pekan. Berbagai tren baru pun bermunculan sebagai alternatif untuk menangani rasa jemu selama di rumah, keliru satunya adalah urutan webminar bersama topik self-development yang tambah kerap kita jumpai di bermacam platform online. Ada segudang pilihan topik self-development yang bisa anda ikuti cocok bersama minatmu. Nah, anda bisa memanfaatkan bermacam acara webminar berkenaan finansial untuk menaikkan pengetahuan keuangan dan tambah memotivasimu untuk cerdas menyiasati tabungan, layaknya kiat-kiat menabung teratur atau mengatur cashflow, hingga ke topik yang lebih kompleks layaknya strategi berinvestasi dan langkah-langkah menyusun financial planning. Webminar ini biasanya diisi oleh pembicara-pembicara yang menginspirasi bersama sepak terjang yang tinggi, agar anda bisa studi dari pengalaman yang pernah mereka alami sebelumnya.

Menerapkan pola pikir financial mindfulness

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ada satu tren yang cukup populer di tahun 2021 ini, yaitu punya mindset yang mindful. Tidak cuma mindful di dalam bertindak di kehidupan sehari-hari, namun terhitung mindful selagi mengelola keuangan. Membiasakan pola pikir mindful bisa jadi alternatif solusi untuk anda yang puas impulsif atau panic buying. Konsep ini menitikberatkan terhadap kesadaran asumsi terhadap selagi melakukan pembelian atau transaksi, apakah sesungguhnya dibutuhkan atau cuma keinginan sementara? Apakah bakal mendatangkan banyak manfaat atau cuma kepuasan jangka pendek?

Dengan menerapkan pola pikir tersebut, anda bisa memetakan pengeluaran harianmu bersama lebih seksama. Kamu bisa menerapkan mindfulness bersama memanfaatkan aplikasi pencatatan pengeluaran yang bisa anda unduh di smartphone dan melakukan pemetaan keperluan primer, sekunder, dan tersier. Meski di awal bakal mulai sulit, jadikanlah aktivitas ini sebagai rutinitas teratur agar anda bisa lebih mudah mengelola keuangan cocok kebutuhan.

Nah, itulah kilas balik tren finansial yang bisa kita jadikan pelajaran dari tahun ini agar jadi pribadi yang lebih hemat. Meski begitu, tahun ini belum berakhir, lho! Masih tersedia kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang bisa anda nikmati agar bisa memenuhi keperluan akhir tahun tanpa cemas kantongmu kering.

Jangan lupa untuk isikan saldo ShopeePay dan nikmati pengalaman membeli yang lebih mudah, aman, dan memuaskan bersama Voucher Cashback 100% selagi berbelanja di ratusan merchant favorit, layaknya Auntie Anne’s, Sour Sally, Baso Aci Akang, Kedai Kopi Kulo, Eatlah, TEGUK, Alodokter, BLP Beauty, Aurum Lab, Pasarnow, Watsons, dan tetap banyak lagi. Gunakan fitur Deals Sekitarmu dan temukan bervariasi penawaran menarik yang tersedia di sekitarmu.

Melengkapi kemeriahan momen akhir tahun yang lebih hemat, anda terhitung bisa nikmati bervariasi promo dari Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember, mulai dari Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50%.

###

Tinggalkan Balasan