Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Pantes Gallery Gelar Gathering Puluhan Kontraktor Kenalkan Produk Unggulan Asian Paint

×

Pantes Gallery Gelar Gathering Puluhan Kontraktor Kenalkan Produk Unggulan Asian Paint

Sebarkan artikel ini
Para kontraktor mencoba langsung produk Asian Paint.

Semarang, 1/7 (BeritaJateng.tv) – Pantes Gallery salah satu toko bangunan terlengkap di Kota Semarang menggelar gathering mempertemukan puluhan kontraktor di Ibukota Jawa Tengah untuk mencoba langsung keunggulan cat Asian Paint.

Gathering puluhan kontraktor tersebut digelar di Quest Prime Pemuda Semarang, Rabu (29/6) kemarin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Head of Marketing Communication Pantes Gallery, Virly K mengatakan, Pantes Gallery terus berkomitmen untuk memberikan pilihan cat hebat dengan harga bersahabat kepada seluruh pelanggan melalui kolaborasi Pantes Gallery dengan Asian Paints yang sudah berpengalaman dalam industri coating selama lebih dari 80 tahun.

“Para kontraktor mendapat kesempatan untuk merasakan langsung kemudahan mengecat permukaan menggunakan Asian Paints APKO Value, Apex Shyne, Damp Proof serta membandingkannya langsung dengan cat sejenis dari merek terkenal,” ujarnya.

Dalam gathering tersebut, lanjut Virly, Pantes Gallery ikut memperkenalkan semua range produk cat Asian Paints yang dapat dibeli di Pantes Gallery.

“Pelanggan dapat memanfaatkan promo gratis pengiriman hingga radius 15 km serta benefit-benefit lain khusus untuk member Pantes Gallery. Ada banyak promo setiap bulan di Pantes Gallery. Bahkan kami juga punya kejutan atau surprise promo di Juli ini. Untuk promo lebih lanjut bisa lihat di @pantesgaleri,” kata Virly.

Wisuto Nugroho, Regional Manager Asiant Paint Jateng – DIY mengapresiasi upaya Pantes Gallery emperkenalkan produk Asian Paint kepada para kontraktor di Semarang.

“Ini salah satu strategi Asian Paint untuk mendapatkan pasar di Jateng khususnya di kota Semarang. Bersama Pantes Gallery kami mengumpulkan para kontraktor untuk mencoba langsung produk Asiant Paint,” ujarnya.

Setelah mencoba dan merasakan keunggulan produk Asian Paint, lanjut Wisuto, dirinya yakin jika para kontraktor akan loyal dan setia menggunakan produk Asian Paint.

Hal ini lantaran produk Asian Paint memiliki banyak keunggulan, dalah satunya yakni merupakan cat paling kental dengan pengenceran 30 persen. Efisiensinya dapat diadu dengan merek lain yang lebih terkenal, cukup 3 lapis untuk mendapatkan daya tutup sempurna.

Cat Asian Paints memiliki beberapa jenis cat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan; cat rumah, cat dinding, cat no drop tahan air, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan