Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews UpdatePariwisata

Penasaran dengan Bandara Ngloram, Dahlan Iskan Tinjau Langsung Bandara

×

Penasaran dengan Bandara Ngloram, Dahlan Iskan Tinjau Langsung Bandara

Sebarkan artikel ini

Blora, 19/11 (beritajateng.net) – Penasaran karena kisah Bupati Blora Arief Rohman akan ada pendaratan pertama di Bandara Ngloram, Distrik Cepu, Kabupaten Blora, Jawatengah, akan meninjau kondisi Bandara pada hari Jumat (11/11).

“Saya benar-benar ingin tahu Bandara Ngloram, karena saya mendengar dari Bupati Blora, bahwa segera akan ada pesawat yang mendarat di Blora dengan tepat di Cepu ini,” kata Dahlan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Didampingi oleh Bupati Blora Arief Rohman dan Kepala Upbu Dewandaru, Ariadi Widiawan, mantan Menteri Bumn dengan antusias meninjau fasilitas di bandara.

Dahlan sangat mendukung dan menyambut pengoperasian Bandara Ngloram, yang dalam waktu dekat akan diperbarui oleh pesawat ATR-72 dari maskapai Citilink.

Menurutnya, ini adalah terobosan dalam mengatasi masalah isolasi daerah di sekitar Blora.

“Itu adalah simbol solusi terobosan untuk masalah isolasi daerah sekitarnya, jadi ini adalah sejarah baru untuk Blora, sejarah baru untuk Cepu, untuk Bojonegoro dan sekitarnya, ada bandara yang beroperasi secara komersial,” lanjutnya .

Dalam ulasannya, Dahlan menghargai keunikan desain Bandara Ngloram, karena itu membawa konsep Kabupaten Blora yang khas.

“Ini bagus, aku terkesan dengan atap, aku bertanya mengapa ini, pola pohon jati ini, karena aku tahu seputar ini adalah hutan jati terbesar di Indonesia. Mengesankan, hebat, ini adalah bandara kecil tapi artistik,” Kata Dahlan.

Tinggalkan Balasan