Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Pernah Datangkan Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Mengaku Menyesal: Lu Stres

×

Pernah Datangkan Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Mengaku Menyesal: Lu Stres

Sebarkan artikel ini
deddy corbuzier
Deddy Corbuzier. (layar tangka[: YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy juga merasa terbohongi oleh perkataan Ammar yang mengatakan bahwa narkoba membuat pria itu tidak berkembang. Menurutnya, pelarian Ammar pakai narkoba lagi justru membuktikan ucapan Irish lah yang benar.

“Kemarin gue baca lagi, alasannya karena lu stres. Kenapa stres karena targetnya setelah keluar dari penjara adalah balik ke istri ke Irish Bella dengan anak-anak. Itu target Anda.”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tapi ternyata begitu mau mencoba lu dapet tuduhan dari Irish-nya, ‘ah lu kan narkoba lu masih narkoba’. Itu alasan lu di kantor polisi, lu stres karena kena tuduh terus sama Irish kalau lu pakai narkoba. Dan lu buktikan bahwa dia benar, tolol dong,” kata Deddy Corbuzier di video YouTube.

Deddy Corbuzier akhirnya membongkar kedatangan Ammar ke podcastnya bukan dia yang mengundang, tapi suami Irish Bella itu sendiri ingin datang.

Seakan kapok, Deddy blak-blakan bahwa saudara Aditya Zoni tersebut.

BACA JUGA: Kronologi Kasus Keripik Narkoba di Bantul Digerebek Polisi

“Gue berhenti, gue udah tobat itu pelarian doang dan lu ngomong that everything lu ngomong semuanya. Dan lu ngomong di depan gue, di depan mata gua bohongin gue buset,” tutur Deddy Corbuzier.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan