Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC Gelar Mini Soccer Menyongsong Pemilu Damai 2024

×

Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC Gelar Mini Soccer Menyongsong Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Propam Polda Jateng Jurnalis FC
Foto bersama sebelum pertandingan antara Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC di Kick Off Mini Soccer Jangli, Semarang, Rabu 6 Desember 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

Ia menyoroti kemungkinan timbulnya situasi panas pada Pemilu 2024 karena perbedaan pilihan. Menurutnya, wartawan memiliki peran sebagai agen cooling system untuk mendidik masyarakat terkait Pemilu 2024.

“Media memiliki saluran informasi dan edukasi ke masyarakat. Kami berharap wartawan bisa menjadi agen cooling system,” tuturnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelum meninggalkan lapangan, perwira menengah berpangkat melati tiga tersebut mengajak awak media untuk kembali mengadakan pertandingan futsal.

“Besok kita main lagi sebelum tahun baru, agar tetap sehat. Jangan terlalu banyak bekerja. Kesehatan dan pekerjaan harus seimbang,” katanya.

Salin itu, Budhi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pertandingan persahabatan ini. Baginya, melalui pertandingan ini, wartawan turut mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kami berterima kasih kepada Propam Polda Jateng. Kami siap menjadi agen cooling system, terutama setelah kesepakatan antara Polda Jateng dan Jurnalis untuk menciptakan Pemilu yang sehat,” ungkap Budhi. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan