Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Songsong 3 Laga Terakhir, Yoyok Sukawi Siapkan Bonus Rp1 Miliar Jika Tim Mampu Libas Semua

×

PSIS Songsong 3 Laga Terakhir, Yoyok Sukawi Siapkan Bonus Rp1 Miliar Jika Tim Mampu Libas Semua

Sebarkan artikel ini
Bonus PSIS | PSIS Jakarta
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, saat memberi arahan kepada para pemain PSIS, Minggu, 21 April 2024. (Foto: Instagram/@yoyok_sukawi)

“Tapi, kalian harus berjuang untuk diri kalian sendiri untuk keluarga kalian. Besok saat melawan RANS Nusantara FC, yang penting fokus saja untuk menghajar RANS,” tutur Yoyok.

“Kalian bermain lepas saja. Awuren wae intine, yang penting menang. Ayo, saya ajak kalian untuk mencetak sejarah buat klub dan juga bagi kalian sendiri,” sambungnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bonus untuk pemain PSIS di 3 laga terakhir

Yoyok juga menjanjikan sejumlah bonus untuk menambah motivasi bagi tim asuhan Gilbert Agius. Apabila mampu memenangkan setiap pertandingan, manajemen akan memberikan bonus sebesar Rp300 juta.

Apabila berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut, jumlah bonus tersebut akan bertambah menjadi Rp1 miliar.

Selain itu, semua hadiah yang PSIS raih jika berhasil masuk ke posisi empat besar juga akan klub berikan sepenuhnya kepada anggota tim.

BACA JUGA: Tinggal 3 Laga Tersisa di Liga 1, Posisi 4 Besar PSIS Semarang Terancam, Ini Kata Gilbert Agius

“Untuk laga melawan RANS dan Persikabo, kalau menang manajemen menyiapkan bonus Rp300 juta. Jadi, kalau kalian bisa menang tiga kali berturut-turut, bonusnya manajemen genapkan menjadi Rp1 miliar,” jelasnya.

“Itu baru bonus di awal. Nanti, kalau kita masuk empat besar, semua yang kalian dapat dari empat besar, semifinal, final, atau juara kedua, dapat hadiah berapa untuk kalian semua. Manajemen tidak usah. Itu buat kalian semua,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan