Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Sentil Gaya Kampanye Prabowo-Gibran, Timnas AMIN: Kami Kedepankan Program Kerja, Bukan Bagi-Bagi Susu dan Makanan

×

Sentil Gaya Kampanye Prabowo-Gibran, Timnas AMIN: Kami Kedepankan Program Kerja, Bukan Bagi-Bagi Susu dan Makanan

Sebarkan artikel ini
PKS Ibu Kota | Timnas AMIN | Anies Yahya | putaran kedua
Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) mengumumkan sejumlah nama baru anggota Timnas AMIN di Jakarta, Selasa, 21 November 2023. (ant)

JAKARTA, beritajateng.tv – Tim Nasional Pemenangan Anies BaswedanMuhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengatakan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 lebih mengedepankan berkampanye ide serta gagasan untuk membangun bangsa daripada sekadar membagi makanan.

“Kami menggunakan waktu yang singkat dengan mengedepankan bertaruh program kerja, bukan bagi-bagi susu dan makanan,” ujar Juru Bicara Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena, di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Billy, masa kampanye capres-cawapres pada Pilpres 2024 termasuk singkat, yaitu hanya 75 hari. Sehingga, tim pemenangan akan lebih berkonsentrasi kepada penyampaian visi misi, ide, gagasan, dan program kerja kepada masyarakat.

BACA JUGA: Selidiki Tabloid Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Bawaslu Jateng: Masih Kami Pantau, Belum Bisa Simpulkan Melanggar

Ia mengatakan pada masa kampanye Pilpres 2024 ada aturan yang harus ditaati oleh semua peserta, sehingga menurut mereka masyarakat harus tahu mana batasan yang boleh dan mana yang tidak.

Untuk itu, lanjut Billy pihaknya meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) agar menggunakan fungsinya sebagai pengawas untuk mengawasi peserta Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan