Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Tindaklanjuti Konvoi Motor Gangster, Polrestabes Jemput Sejumlah Pelajar dari 3 SMK di Semarang

×

Tindaklanjuti Konvoi Motor Gangster, Polrestabes Jemput Sejumlah Pelajar dari 3 SMK di Semarang

Sebarkan artikel ini
gangster semarang
Polisi mengamankan 19 remaja usai menggelar konvoi motor yang mengusik kenyamanan pengguna jalan, Minggu, 31 Maret 2024 malam. (Foto: Polrestabes Semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Anggota kepolisian menjemput sejumlah pelajar dari tiga SMK di Kota Semarang, Senin, 1 April 2024. Hal itu merupakan respons terhadap aksi konvoi gangster yang meresahkan warga Kota Semarang pada Minggu, 31 Maret 2024 malam.

Para remaja itu kemudian polisi kumpulkan di salah satu SMK di Gayamsari, Kota Semarang, untuk mendapatkan pengarahan dari Kasat Samapta Polrestabes Semarang, AKBP Tri Wisnugroho Yulianto.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Tangkap 5 Anggota Gangster, Polisi Ungkap Kronologi Tawuran di Kembangarum, Berawal Tantang via Medsos

Setelah mendapatkan arahan, para pelajar itu langsung polisi bawa ke Polrestabes Semarang untuk tim Reskrim Polrestabes Semarang mintai keterangan. Orang tua dan wali murid turut datang ke Polrestabes Semarang dalam jumlah yang cukup signifikan.

Sebanyak 19 remaja tersebut polisi amankan pada Minggu, 31 Maret 2024 malam setelah melakukan konvoi motor yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Ada barang bukti miras hingga sajam pada gangster Semarang

Dari sekian banyak remaja yang terlibat dalam konvoi tersebut, 19 di antaranya berhasil polisi amankan. Mereka kemudian dipulangkan sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan