Viral Video Tawuran Antar Warga Blora di Medsos, Polisi Sampai Keluarkan Tembakan Peringatan

Viral Video Tawuran Antar Warga Blora di Medsos, Polisi Sampai Keluarkan Tembakan Peringatan

BLORA, 8/5 (BeritaJateng.tv) – Sebuah video tawuran antar warga saat acara dangdutan pada Sabtu (7/5) malam di desa Prigi, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 0.26 detik itu warga tampak berhamburan saling serang. Tampak juga petugas menghalau warga yang saling serang dan sempat mengeluakan tembakan peringatan.

Kepala desa Prigi, Jais membenarkan peristiwa yang terjadi di desanya itu. Menurutnya yang membuat rusuh warga dari luar desanya.

“Penonton luar desa, kerumunan terus bertengkar, Sebab warga saya ada di dalam pagar. ” terangnya, Minggu (8/5).

Ditambahkan Jais, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ada petugas yang luka diduga kena lemparan batu. “Kejadian itu saat lagu terakhir. Sudah mau selesai,” imbuhnya.

Menurutnya, acara kemarin memang tidak ada ijinnya. Karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian. Saat ini beberapa warganya juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan.
“Panitia tadi sudah dimintai keterangan di Polsek,” tambahnya.

Sebelumnya, kericuhan seperti ini di wilayah Todanan sudah bukan barang baru. Belum lama ini, juga sempat terjadi hal serupa. Tepatnya di Desa Karanganyar, Todanan, Blora. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.