Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePolitik

ASN Boyolali Sebut Dapat Arahan Menangkan Ganjar, PDIP Jateng: Ini Rasanya Crazy

×

ASN Boyolali Sebut Dapat Arahan Menangkan Ganjar, PDIP Jateng: Ini Rasanya Crazy

Sebarkan artikel ini
Agustina Wilujeng Pramestuti
Ketua TPD Jateng Ganjar-Mahfud, Agustina Wilujeng Pramestuti saat selfie bersama para milenial, belum lama ini. (Ricky Fitriyanto/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tvDPD PDI Perjuangan Jateng angkat bicara perihal video viral ASN Boyolali yang menyebut ada arahan dari Bupati untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jateng Ganjar-Mahfud, Agustina Wilujeng Pramestuti membantah klaim dalam video viral ASN Boyolali tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri Rapat Persiapan Bintang-Bintang Komandan Tempur di Panti Marhaen, Kota Semarang, Jumat 17 November 2023 sore.

BACA JUGA: Tanggapi Video Viral ASN Boyolali Diperintah Menangkan Parpol dan Capres Tertentu, Nana Sudjana Turunkan Satgas untuk Pengecekan

“Saya enggak yakin, mungkin ini hanya satu dari sekian ribu yang keliru, atau lupa, atau terlalu semangat dalam mendukung calon yang di dalam hatinya meledak-ledak tetapi menurut saya sebagian besar masih netral,” ujar Agustina.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini menilai, ASN dan aparat hukum mestinya bijaksana untuk selalu menjaga netralitas. Ia juga menyinggung bahwa ASN mendapatkan gaji dari pajak sebagian besar rakyat Indonesia.

“Dalam situasi keterbukaan informasi seperti ini rasanya crazy (gila), kalau ASN, aparat penegak hukum, orang-orang yang seharusnya netral tapi tidak netral itu crazy (gila). Karena setiap mata bisa melihat dan orang bisa mengunggah video apa yang mereka lakukan,” tegas Bendahara DPD PDIP Jateng tersebut.

Video viral ASN Boyolali, PDIP bantah beri instruksi

Terkait apakah pihaknya pernah memberi instruksi untuk menggerakkan ASN dalam memilih caleg atau capres-cawapres asal partainya, Agustina membantah tegas.

Tinggalkan Balasan