Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Aston Inn Pandanaran Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak-anak Panti Asuhan Semarang

×

Aston Inn Pandanaran Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak-anak Panti Asuhan Semarang

Sebarkan artikel ini
aston inn semarang
Aston Inn Pandanaran Semarang kembali mengadakan rangkaian kegiatan “Berlian Ramadan” dengan mengunjungi anak - anak Panti Asuhan Sunan Gunung. (Humas Aston Inn Semarang)

Khoirul selaku pengurus panti asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan pun berkesempatan memberikan sambutan dengan menceritakan awal berdirinya panti tersebut. Selanjutnya penyerahan secara simbolis oleh Ibnoe Ichwan Chambali General Manager kepada Khoirul selaku pengurus panti, dan ditutup dengan foto bersama.

Kegiatan Media Gathering

Selain mengadakan acara kunjungan ke panti asuhan, Aston Inn Pandanaran Semarang juga melaksanakan kegiatan Media Gathering. Acara tersebut merupakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan “Berlian Ramadhan” pada tanggal Rabu, 20 Maret 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, 10 media online dan televisi Semarang hadir dalam acara tersebut. Acara penuh dengan suka cita itu kemudian berlanjut dengan momen buka puasa bersama. Pihak management, dalam Media Gathering ini juga menyediakan doorprize berupa 2 voucher ifthar untuk dua orang dan yang beruntung mendapatkannya dari Binis.com dan kuasakata.com.

BACA JUGA: Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Beragam Menu Baru Menarik

Krisdiar Porandito mengaku bahwa ia dan pihaknya bersyukur dengan kesuksesan kegiatan Berlian Ramadhan tahun ini.

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan program kegiatan “Berlian Ramadhan” tahun ini. Kegiatan tersebut tidak hanya berakhir di situ saja, akan berlanjut hingga sebelum lebaran tiba dengan terus berbagi untuk sesama,” tuturnya. (*)

Editor: Farah Nazila

Tinggalkan Balasan