Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Beragam Menu Baru Menarik

×

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Beragam Menu Baru Menarik

Sebarkan artikel ini
menu aston inn semarang
Menu terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang. (Humas Aston Inn Pandanaran)

SEMARANG, beritajateng.tvAston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan menu terbaru yang dapat kamu nikmati bersama – sama. Tak hanya itu, hotel di Kota Lumpia ini juga menyediakan kreasi minuman dengan memadukan buah dengan bunga telang.

Aston Inn Pandaran menghadirkan menu terbaru dengan mengambil tema Rijsttafel. Secara harafiah, Rijsttafel dalam bahasa Belanda adalah “Meja Nasi” dan penyajian makanannya secara berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek, Aston Inn Adakan Makan Malam dengan Magic Show!

Dengan tema tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang menyajikan hidangan Rijsttafel Sajian Nusantara yang berisi enam menu. Di dalam menu tersebut adalah Nasi Jeruk, Udang Bakar Madu, Perkedel Tahu, Sayur Panca Warna, Sate Ayam dan Asam-asam Iga. Menu Sajian Nusantara ini dapat kamu nikmati bersama-sama sampai dengan empat orang.

Menu baru yang disajikan juga makanan yang mudah kita jumpai di sekitar, salah satunya yaitu sayur panca warna. Adapun menu ini merupakan hasil kreasi tim Food and Beverage. Memadukan rasa yang gurih dan asin akan menambah kenikmatan saat bersantap bersama sama. Terlebih menu tersebut sesuai dengan lidah dari masyarakat Jawa Tengah, khususnya warga Semarang.

Menu minuman baru ala ASTON Inn

Sajian berikutnya adalah sebuah kreasi minuman hasil kreasi tim Food & Beverage Aston Inn Pandaran dengan mengusung tema Colorful Fruity Mocktail menghasilkan sebuah minuman Butterfly Sunset. Minuman tersebut berbahan dasar dari 2 buah jenis jeruk, salah satunya jeruk pontianak.

Tinggalkan Balasan